Warga KBB Gelar Doa Bersama, Berharap Pandemi Covid-19 Bisa Terkendali

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:34 WIB
Sejumlah warga Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19, istigosah, dan doa bersama, di Masjid Agung Ash Shiddiq. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Sejumlah warga Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19, istigosah, dan doa bersama, di Masjid Agung Ash Shiddiq. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Sejumlah warga Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19, istigosah, dan doa bersama, di Masjid Agung Ash Shiddiq, Jumat, 14 Januari 2022. 

Ketua Panitia, Doddy Suherman mengatakan, Istigosah, dan doa bersama, merupakan langkah spiritual yang dilakukan umat beragama. 

Dua tahun pandemi Covid-19, seluruh lapisan masyarakat telah melakukan berbagai ikhtiar. Mulai dari menerapkan pembatasan masyarakat hingga langkah 3T.

Menurutnya seluruh upaya tersebut mesti terus dilakukan dan dibarengi dengan berdoa kepada tuhan. 

Baca Juga: Luhut Prediksi Puncak Omicron Awal Februari, Ini Langkah Pemkab Bandung Barat

"Dua tahun didera pandemi Covid-19 ini, uapaya sudah dan bakal terus kita lakukan. Dia juga kita terus panjatkan. Mudah-mudahan kita bisa bangkit dan bergerak dari keterpurukan ini," katanya, Jumat 14 Januari 2022.

Ia menambahkan, dengan kegiatan tersebut pihaknya berharap kondisi bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Bandung Barat lebih baik di tahun 2022 ini.

"Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan semuanya kembali berjalan normal serta ekonomi masyarakat kembali berjalan," jelasnya.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Kutuk Keras Kejahatan Seksual terhadap Anak di KBB

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X