3 Link Live Streaming Persebaya vs PSM dan Susunan Pemain Malam Ini 20.45 WIB

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:13 WIB
Kami sajikan link live streaming Persebaya vs PSM untuk laga BRI Liga 1 malam ini pukul 20.45 WIB.  (Liga Indonesia Baru)
Kami sajikan link live streaming Persebaya vs PSM untuk laga BRI Liga 1 malam ini pukul 20.45 WIB. (Liga Indonesia Baru)

Kami sajikan link live streaming Persebaya vs PSM untuk laga BRI Liga 1 malam ini pukul 20.45 WIB. 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persebaya akan menjalani duel klasik di pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

PSM Makassar akan menjadi ujian berikutnya bagi Bajol Ijo yang ingin merangsek ke posisi tiga besar. Aji Santoso menyatakan timnya siap untuk menuntut balas atas kekalahan di putaran pertama.

Pada pertemuan pertama di seri satu, Persebaya dipaksa menyerah dari PSM Makassar. Padahal saat itu tim kebanggaan arek-arek Suroboyo berhasil memimpin lewat gol Jose Wilkson. Naasnya, PSM mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1 hanya dalam waktu sepuluh menit.

Belajar dari pertemuan pertama, Aji menargetkan untuk meraih poin penuh ketika menghadapi PSM. Ia ingin membalas kekalahan dengan kemenangan di pekan ke-18.

Baca Juga: Jadwal Persib Terbaru Liga 1 Putaran Kedua sampai Akhir Februari 2022

"Yang jelas misi kami main bagus dan mengalahkan PSM. Meskipun saya akui itu tidak mudah. PSM punya pelatih baru, pemain baru. Tapi kita akan berjuang untuk membalas kekalahan di putaran pertama," ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Persebaya juga menggelar evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya. Sisi pertahanan menjadi sorotan Aji Santoso sebelum menghadapi Pasukan Ramang, julukan PSM.

Laga kali ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, dengan kick off pukul 20.45 WIB dan disiarkan melalui link live streaming Persebaya vs PSM.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X