Hengky Kurniawan Kutuk Keras Kejahatan Seksual terhadap Anak di KBB

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:38 WIB
Hengky Kurniawan mengutuk keras aksi kejahatan seksual yang diduga dilakukan NJ (40) terhadap bocah perempuan berusia 13 tahun. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Hengky Kurniawan mengutuk keras aksi kejahatan seksual yang diduga dilakukan NJ (40) terhadap bocah perempuan berusia 13 tahun. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengutuk keras aksi kejahatan seksual yang diduga dilakukan NJ (40) terhadap anak perempuan berusia 13 tahun di Cikalongwetan

NJ (40) memperkosa anak tersebut dengan cara mencampur minuman dengan obat bius. Bahkan aksi ini dilakukan hampir setiap hari tahun 2020. Mirisnya, korban adalah adik iparnya sendiri. 

"Kita mengutuk keras jangan sampai ini merusak generasi muda yang lain. Segala bentuk tindak pidana kejahatan kita kutuk keras, apalagi korban anak-anak dan dilakukan masih oleh saudaranya sendiri," kata Hengky Kurniawan, Jumat, 14 Januari 2022. 

Baca Juga: Gempa Banten Terasa di Bandung Barat, Hengky Kurniawan: Semoga Selamat

Hengky mengaku sudah mengintruksikan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Bandung Barat untuk melakukan pendampingan terhadap korban dan melakukan pelaporan ke pihak berwajib. 

"Saya sudah menugaskan Dinas KB untuk melakukan pendampingan dan melaporkan pelaku. Sekarang kasusnya sudah ditangani Polres Cimahi," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Hengky juga berpesan kepada masyarakat jangan ragu untuk melaporkan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti kasus kejahatan seksual.

Baca Juga: Dishub Bandung Barat Siapkan Angkutan Umum Penunjang Kereta Cepat

Namun, ia berharap kasus kejahatan seksual ini merupakan kejadian terakhir di Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Dihapus 2023, TKK Bandung Barat Cemas

Senin, 24 Januari 2022 | 17:47 WIB

Harga Cabai Rawit Bandung Barat Perlahan Turun

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:45 WIB
X