Bandung PPKM Level 2, Ganjil Genap Masih Ada?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:03 WIB
ganjil genap Bandung. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
ganjil genap Bandung. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung memastikan penerapan ganjil genap Bandung di beberapa titik setiap akhir pekan, untuk sementara ini tidak diberlakukan.

Kepala Bidang PDKT Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara mengatakan, hal ini dilakukan seiring dengan kembalinya status PPKM Level 2 yang berlaku bagi Kota Bandung. Sehingga, penerapan ganjil genap untuk sementara waktu ditiadakan.

"Nggak ada, belum ada kita masih menunggu inmendagrinya sekarang kan Kota Bandung sudah PPKM Level 2 nanti kalau ada segera diinformasikan biasanya ratas dulu dengan Forkopimda," ujar Asep saat dihubungi, Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Persib vs Bali United Super Big Match BRI Liga 1

Meski begitu, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Bandung untuk tetap menjaga protokol kesehatan ketika hendak berkunjung/bertamasya di Kota Bandung.

Untuk diketahui, pemberlakuan ganjil genap biasanya di lakukan di beberapa titik strategis tepatnya di lima gerbang tol dan 3 titik masuk Kota Bandung

Untuk gerbang tol di antaranya Gerbang Tol Pasteur, Pasir Koja, Kopo, Moh. Toha, dan Buah Batu. Untuk 3 titik masuk jalan provinsi, ganjil genap Bandung diperlakukan di Bundaran Cibiru, Perbatasan Cibeureum, dan Terminal Ledeng.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Catat 3.743 Kasus DBD Bandung Sepanjang 2021

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:45 WIB

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 21 Januari 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 05:00 WIB
X