Jadwal Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini 13 Januari 2022

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:51 WIB
Pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Fuad Mutashim/magang)
Pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Fuad Mutashim/magang)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemadaman listrik Bandung hari ini, Kamis, 13 Januari 2022, menyasar unit layanan pelanggan (ULP) Rancaekek. PLN UP3 Majalaya dalam keterangan resminya menyatakan, pemadaman listrik hari ini Bandung dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik.

Berikut wilayah Pemadaman listrik Bandung hari ini di Rancaekek:

10.00-13.00 WIB
Kampung Bojong Baraja, Kampung Kondang Loer, Kampung Lembang Bagus, Kampung Leuwi Randu, Kampung Patrol, Kampung Ranca Beureum, Kampung Ranca Kuya, dan sekitarnya

Baca Juga: OPM Sebabkan Penjualan Turun 40 Persen, Ini Kata Pedagang Minyak Goreng

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PLN Majalaya.

Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka masyarakat bisa menghubungi PLN Distribusi Jawa Barat melalui contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

PLN melarang warga untuk mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho di dekat jaringan listrik. Jarak aman minimal 3 meter dari jaringan listrik.

Warga juga dilarang bermain layang-layang di bawah atau di dekat jaringan listrik. Warga dilarang melakukan penebangan pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN.

Tips Amankan Instalasi Listrik saat Hujan

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Ali Sadikin Diusulkan Jadi Nama Tol Cisumdawu

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:37 WIB

Perbedaan SPBU, Pertashop, dan Pertamini

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:59 WIB
X