Deklarasi Prabowo-Gus Muhaimin for 2024 Dimulai di Bandung, Akan Melebar ke Suluruh Indonesia

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:47 WIB
Barisan Prabowo-Gus Muhaimin siap melebarkan sayap dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar ke seluruh Indonesia. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Barisan Prabowo-Gus Muhaimin siap melebarkan sayap dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar ke seluruh Indonesia. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM — Barisan Prabowo-Gus Muhaimin siap melebarkan sayap dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar ke seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Barisan Prabowo-Gus Muhaimin mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Capres dan Cawapres periode 2024-2029, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu, 12 Januari 2022.

"Pelopornya di Bandung, dimulainya dari Monumen Perjuangan, dimotori oleh Jawa Barat. insyaallah ke depan skalanya nasional, dan dalam dua bulan ke depan sampai 2024 akan terus bekerja merapatkan barisan," kata Koordinator Barisan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmat Ari.

Baca Juga: Barisan Pendukung Prabowo-Gus Muhaimin Turun ke Jalanan Kota Bandung

Rahmat menjelaskan, ratusan relawan ini terdiri dari berbagai macam latar belakang, mulai dari pelaku UMKM, tokoh Agama, Seniman, Milenial, dan Mahasiswa.

Ratusan relawan dari berbagai latar belakang mengatasnamakan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin turun ke jalanan Kota Bandung. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

Menurut Rahmat, pasangan Prabowo Subianto-Gus Muhaimin untuk calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 adalah kolaborasi dan kombinasi yang pas.

Prabowo Subianto, kata Rahmat, dinilai mewakili kelompok militer dengan semangat nasionalis dan perjuangan untuk NKRI sangat teruji.

Baca Juga: Kasus Omicron Jabar Jadi 8 Orang, di Kota Bandung Ada?

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X