Warga Bandung Barat Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan Meninggal Dunia

- Selasa, 11 Januari 2022 | 13:53 WIB
Warga tenggelam di Waduk Cirata ditemukan meninggal dunia, Selasa, 11 Januari 2022. (dok. Kantor SAR Bandung)
Warga tenggelam di Waduk Cirata ditemukan meninggal dunia, Selasa, 11 Januari 2022. (dok. Kantor SAR Bandung)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Pencarian Tim SAR Bandung mencari korban Tenggelam di Waduk Cirata akhirnya membuahkan hasil.

Korban atas nama Jajang Wijaya (27), warga warga Kampung Nagrok Wetan RT 04 RW 12 Desa Ciharashas Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan meninggal dunia, Selasa, 11 Januari 2022 pukul 11.20 WIB.

Sebelumnya, Jajang dilaporkan menceburkan diri ke Waduk Cirata, pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Polisi Dalami Warga Bandung Barat Diduga Bunuh Diri di Waduk Cirata

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Komandan Tim Rescue Basarnas Bandung, Sigit Haryanto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 11 Januari 2021.

Menurut Sigit, korban atas Nama Jajang Wijaya (27) ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian korban menceburkan diri. Selanjutnya pukul 11.30 WIB korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans.

Dengan telah ditemukannya korban dan sesuai dengan hasil debriefing Tim SAR Gab di lapangan maka pada pukul 11.45 WIB, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh Unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Baca Juga: Tim SAR Cari Warga Bandung Barat Diduga Bunuh Diri Waduk Cirata

Sementara itu, Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedy Yana Toyibah bakal melihat lebih dulu kondisi jenazah korban untuk menyelidiki penyebab kematian. Jika ada temuan ganjil, mayat bakal dilakukan autopsi.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X