Polisi Dalami Warga Bandung Barat Diduga Bunuh Diri di Waduk Cirata

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:34 WIB
Polisi menyelidiki warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2021. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Polisi menyelidiki warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2021. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Polisi melakukan penyelidikan korban diduga bunuh diri di Waduk Cirata, atas nama JW (27), warga Kampung Nagrok Wetan RT 4 RW 12 Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

JW dikabarkan tengelam di Waduk Cirata, pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 01.00 WIB dini hari. Saat ini aparat gabungan bersama Tim SAR masih melakukan penyisiran untuk mencari korban.

"Betul kejadiannya tadi malam tenggelam. Kita sudah koordinasi dengan aparat SAR untuk mencari korban," kata Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedy Yana Toyibah, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Tim SAR Cari Warga Bandung Barat Diduga Bunuh Diri Waduk Cirata

Saat ini polisi telah memeriksa dua orang saksi. Hasil pemeriksaan, diduga korban sengaja bunuh diri. Namun, polisi tak mau buru-buru menyimpulkan kasus ini bunuh diri. Perlu pendalaman lebih lanjut, termasuk melihat kondisi korban tatkala sudah ditemukan.

"Kita belum bisa simpulkan karena korban juga belum ditemukan. Memang kita sudah periksa dua saksi, itu hanya data awal. Jadi kita masih dalami," jelasnya.

Saat ini aparat gabungan bersama Tim SAR Bandung terus melakukan pencarian korban tenggelam.

Baca Juga: Tips Mancing Ikan Tanpa Umpan ala Pemancing Waduk Cirata

Kronologi dugaan bunuh diri di Waduk Cirata

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X