Tim SAR Cari Warga Bandung Barat Diduga Bunuh Diri Waduk Cirata

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:40 WIB
Tim SAR mencari seorang warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2021. (dok. Kantor SAR Bandung)
Tim SAR mencari seorang warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Januari 2021. (dok. Kantor SAR Bandung)

 

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Tim SAR bersama sejumlah relawan bergerak melakukan pencarian terhadap seorang warga yang diduga bunuh diri di Waduk Cirata, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa, 11 Januari 2021.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan BPBD dan kepolisian setempat.

Berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa ini terjadi pada Selasa 11 Januari 2021 pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu korban inisial JW (27) meminta diantar ke Waduk Cirata oleh ayah dan adik korban.

Baca Juga: Tips Mancing Ikan Tanpa Umpan ala Pemancing Waduk Cirata

Setelah tiba di lokasi tiba-tiba korban turun ke DAM, melepas pakaian dan menceburkan diri ke Waduk Cirata.

"Sebelumnya diketahui korban sedang mengalami masalah keluarga. Adapun JW merupakan warga Kampung Nagrok Wetan RT 4 RW 12 Desa Ciharashas," kata Supriono keterangan resminya yang diterima Ayobandung.com.

Baca Juga: Viral Getok Harga Situ Cileunca, Wisatawan Bayar Makan Hampir Rp1 Juta

Pada pukul 09.00 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan estimasi tim tiba pada pukul 11.30 WIB.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X