Ikut Vaksin di Cicalengka Dapat Tiket Masuk Gratis ke Dreamland

- Minggu, 9 Januari 2022 | 16:00 WIB
Vaksin di Cicalengka dapat tiket masuk gratis Dreamland. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Vaksin di Cicalengka dapat tiket masuk gratis Dreamland. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

CICALENGKA, AYOBANDUNG.COM -- Forkompimcam Cicalengka menggelar vaksinasi anak dengan daya tarik memberi tiket masuk gratis Dreamland di Cicalengka.

Pemberian tiket gratis ke objek wisata ikonik di Cicalengka tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi khususnya bagi anak usia 6-11 tahun.

"Kami dari Forkopimcam Cicalengka bekerja sama dengan pengelola objek wisata Dreamland untuk menggelar vaksinasi. Ini sebenarnya untuk umum, tapi ada ketentuan khusus anak yang divaksin akan mendapat tiket masuk gratis," ujar Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, Minggu 9 Januari 2022.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Bandung Timur, Sejuk dan Instagramable

Tidak hanya anak usia 6-11 tahun yang divaksin yang mendapat tiket masuk gratis Cicalengka Dreamland, tiket juga diberikan kepada satu orang tua yang mengantarnya.

"Ini sebagai upaya percepatan vaksinasi anak untuk mempersiapkan PTM 100 persen," ujarnya.

Terdapat sedikitnya 460 orang yang divaksin pada Sabtu 8 Januari 2022 tersebut. Direncanakan kegiatan serupa akan digelar kembali pada Selasa 11 Januari 2022.

"Masih ada sekitar 3.000 anak di Cicalengka yang belum divaksin, jadi akan kami lakukan kembali vaksinasi dengan memberikan tiket gratis di objek wisata ini," katanya.

Manager Cicalengka Dreamland Andre Andrian mengatakan, pemberian tiket gratis bagi anak yang divaksin ditambah 1 tiket gratis bagi orang tua yang mengantar tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 SD Negeri di Margahayu Dituntut Rp4,8 Miliar

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:11 WIB
X