Dugaan Pelecehan di Pesantren Kabupaten Bandung Telah Terjadi Sejak 2019

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:13 WIB
[Ilustrasi Pelecehan seksual] Dugaan pelecehan seksual di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung telah terjadi sejak beberapa tahun. (Pixabay)
[Ilustrasi Pelecehan seksual] Dugaan pelecehan seksual di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung telah terjadi sejak beberapa tahun. (Pixabay)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Dugaan pelecehan seksual di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung telah terjadi sejak beberapa tahun.

Kasatreskrim Polresta Bandung Kompol Bimantoro mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, dugaan pelecehan seksual di salah satu pesantren Kabupaten Bandung tersebut telah terjadi sejak 2019.

"Kejadian berlangsung dari tahun 2019," ucap Bimantoro, Jumat 7 Januari 2021.

Baca Juga: Harga Oppo A96 5G Rilis, Cek Spesifikasi HP Oppo Terbaru Ini

Bimantoro mengatakan proses penyidikan kasus tersebut sebentar lagi rampung dan akan dilanjutkan dengan penetapan tersangka.

Di pondok pesantren tersebut saat ini sudah tidak ada kegiatan apapun. Bahkan seluruh santri telah keluar.

"Saat ini semua santri sudah keluar dari pondok pesantren tersebut, termasuk 3 orang korban. Sekarang tidak ada aktivitas," ucapnya.

Diketahui, Polresta Bandung sedang menangani kasus dugaan pelecehan seksual dengan tempat kejadian perkara di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: 43 HP Xiaomi Terbaru 5G Murah, Berapa Harganya di 2022?

Kasus tersebut muncul setelah ada salah seorang orang tua korban melaporkan dugaan pelecehan seksual kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil penyelidikan, setidaknya ada 3 orang korban yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung itu.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 SD Negeri di Margahayu Dituntut Rp4,8 Miliar

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:11 WIB
X