Jajal Mandalika, Jokowi Pakai Jaket Limited Edition Buatan Bandung

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:42 WIB
jaket Presiden Jokowi saat meninjau Mandalika ternyata buatan Bandung, Kamis, 13 Januari 2022. (Instagram/@jokowi)
jaket Presiden Jokowi saat meninjau Mandalika ternyata buatan Bandung, Kamis, 13 Januari 2022. (Instagram/@jokowi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ada yang unik dari penampilan Presiden Jokowi saat meninjau sarana-prasarana MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok, Kamis, 13 Januari 2022.

Selain motor yang ia tunggangi, yakni Kawasaki W175 custom, ada hal lain yang menarik perhatian yakni jaket hitam berkelir hijau tua yang digunakan.

Jaket bertema G20 ini ternyata dirancang oleh Irvan Octria dan diproduksi oleh perusahaan pakaian miliknya, yakni Rabbit and Wheels dari Bandung, secara khusus untuk Jokowi.

Baca Juga: Outfit Jokowi di Sirkuit Mandalika Berasal dari Cimahi, Pemilik Brand Lokal Kaget dan Terharu

Jaket itu merupakan hasil ubah suaian (custom) edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia. Jaket buatan perusahaan dalam negeri asal Bandung tersebut berwarna dominan hitam dengan sedikit aksen warna hijau tua di bagian lengan dan bahu.

Di bagian depan jaket itu, terbentang tulisan G20 Indonesia 2022 dengan slogan Recover Together, Recover Stronger (Pulih Bersama, Pulih Lebih Kuat) yang tersemat di bagian dada sebelah kiri. Sementara di bagian dada sebelah kanan terdapat logo produsen jaket.

Logo G20 Indonesia, gunungan dengan motif kawung dengan ukuran sangat besar di bagian punggungnya dan di atasnya terbentang tulisan dengan slogan tegas nan optimistis: Indonesia Memimpin.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Sirkuit Mandalika yang Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Octria mengatakan, rancangan berikut kata-kata yang menempel pada jaket itu permintaan Jokowi sendiri. Tak hanya itu, dia juga meminta rincian lain berupa angka 76 sebagai tanda usia kemerdekaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

200 Anak Spesial di Bandung Dapat Kado Lebaran

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:45 WIB
X