Mayat di Perkebunan Karet KBB Diduga Dibunuh oleh Lebih dari Satu Orang

- Kamis, 6 Januari 2022 | 15:29 WIB
Polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan mayat di Perkebunan Karet milik PTPN VIII di Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan mayat di Perkebunan Karet milik PTPN VIII di Kabupaten Bandung Barat (KBB). (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Polisi terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan mayat di Perkebunan Karet milik PTPN VIII, Kampung Cipeureudey, RT 02 RW 02, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga korban atas nama Muhammad Ismail (17) dibunuh. Pasalnya, ditemukan beberapa luka bacokan di bagian leher dan punggung korban. 

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan korban diduga dibunuh oleh pelaku lebih dari satu orang.

Baca Juga: Ribuan Kendaraan Masuk Bandung Barat Selama Libur Nataru

Petunjuk itu didapat hasil pemeriksaan satu saksi yang ikut bersama korban saat kejadian, namun berhasil lolos dari kejaran pelaku. 

"Pelaku dipastikan lebih dari satu orang, karena saat itu temannya yang juga korban tapi berhasil kabur dan selamat menyebutkan ada beberapa orang yang mengejar mereka berdua," kata Imron, Kamis 6 Januari 2021. 

Mayat laki-laki yang ditemukan warga di perkebunan karet milik PTPN VIII, di Kampung Cipeureudey, RT 02 RW 02, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin 3 Januari 2022. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

Diketahui, penemuan mayat di Perkebunan Karet milik PTPN VIII mengegerkan warga setempat, setelah ditemukan pertama kali oleh seorang buruh pengepul getah karet, bernama Karwati, pada Senin 3 Desember 2021, pagi. 

Mayat itu terlihat memakai jaket warna hitam bertuliskan kelompok bermotor XTC. Tak hanya itu, di TKP Polisi bahkan menemukan kartu tanda anggota (KTA) dari organisasi tersebut. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X