Mayat di Perkebunan Karet KBB Memakai Atribut Bermotor, Polisi: Ini Petunjuk

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:15 WIB
Ilustrasi penemuan mayat. Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat di perkebunan karet milik PTPN VIII. Dugaan sementara, mayat atas nama Muhammad Ismail (17). (dok. Ayobandung.com)
Ilustrasi penemuan mayat. Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat di perkebunan karet milik PTPN VIII. Dugaan sementara, mayat atas nama Muhammad Ismail (17). (dok. Ayobandung.com)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat di perkebunan karet milik PTPN VIII, di Kampung Cipeureudey, RT 02 RW 02, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dugaan sementara, mayat atas nama Muhammad Ismail (17), warga RT 02 RW 12 Kampung Kiara, Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat itu merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, hasil olah TKP ditemukan beberapa luka bacokan di bagian leher dan punggung korban. 

"Diduga korban pembunuhan. Di tubuh korban ditemukan banyak luka bacokan. Luka bacokan paling terlihat jelas ada di bagian leher dan punggung," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Senin 3 Januari 2021.

Baca Juga: 25 Rekomendasi HP Oppo Terbaru 5G Murah, Ini Harga dan Spesifikasinya

Diketahui, penemuan mayat di perkebunan karet milik PTPN VIII mengegerkan warga setempat, setelah ditemukan pertama kali oleh seorang buruh pengepul getah karet, bernama Karwati, pada Senin 3 Desember 2021, pagi. 

Mayat itu terlihat memakai jaket warna hitam bertuliskan kelompok bermotor XTC. Tak hanya itu, di TKP Polisi bahkan menemukan kartu tanda anggota (KTA) dari organisasi tersebut. 

Baca Juga: Syarat Pendaftaran PPPK Tahap 3 Guru 2021, Kapan Dibuka?

"Terkait atribut bisa dibeli dan dipakai siapapun. Kita belum bisa simpulkan apa-apa, tapi temuan itu bisa jadi petunjuk untuk mengungkap kasus," kata Imron

"Benar atau tidaknya tetap menunggu hasil lidik, semua barang bukti yang ditemukan di TKP jadi petunjuk kita," pungkasnya. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X