Danpuspomad Ungkap Peran 3 Oknum TNI Penabrak Sejoli di Nagreg

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:35 WIB
Danpuspomad Letjen TNI Chandra Warsenanto Sukotjo menyampaikan keterangan kasus penabrak sejoli di Nagreg, Senin, 27 Desember 2021. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Danpuspomad Letjen TNI Chandra Warsenanto Sukotjo menyampaikan keterangan kasus penabrak sejoli di Nagreg, Senin, 27 Desember 2021. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

GARUT, AYOBANDUNG.COM -- penabrak sejoli di Nagreg dipastikan berjumlah 3 orang yang merupakan oknum TNI AD. Ketiganya memiliki peran berbeda ketika insiden kecelakaan terjadi sampai jasad kedua korban dibuang di Jawa Tengah.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letnan Jenderal Chandra Warsenanto Sukotjo mengatakan, 3 orang oknum anggota TNI AD tersebut sudah ditahan di Puspomad.

"Sudah dilakukan penahanan. Ketiganya adalah Kolonel P, Koptu DA, dan Kopda A," ujar Letjen Chandra, saat mengunjungi keluarga korban di Limbangan, Kabupaten Garut, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Kasus Penabrak Sejoli di Nagreg Dilimpahkan ke Pusat Polisi Militer Angkatan Darat

Saat tabrakan terjadi, Koptu DA berperan sebagai pengemudi, sementara Kolonel P dan Kopda A berperan sebagai penunpang.

"Mobil berstatus milik Kol P," ungkapnya.

Namun ia tidak memberikan keterangan terkait motif dari ketiga tersangka membuang jenazah korban di Sungai Serayu, Jawa Tengah.

"Masih dalam penyidikan. Jadi untuk motif belum bisa kami sampaikan," ujarnya.

Puspom AD selain menyelidiki motif tersangka, juga sedang mendalami otak dari perbuatan ketiga tersangka yang di luar batas kemanusiaan tersebut.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 SD Negeri di Margahayu Dituntut Rp4,8 Miliar

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:11 WIB
X