Mobil Tabrak Gerobak dan Toko Kelontong di Bandung, Satu Orang Tewas

- Rabu, 22 Desember 2021 | 17:29 WIB
Ilustrasi kecelakaan -- Terjadi kecelakaan di Bandung yang mengakibatkan pengemudi mobil menabrak gerobak dan toko kelontong tepatnya di samping Masjid Pusdai. (FreeVisionPic dari Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan -- Terjadi kecelakaan di Bandung yang mengakibatkan pengemudi mobil menabrak gerobak dan toko kelontong tepatnya di samping Masjid Pusdai. (FreeVisionPic dari Pixabay)
CIBEUNYING KALER, AYOBANDUNG.COM -- Terjadi kecelakaan di Bandung yang mengakibatkan pengemudi mobil menabrak gerobak dan toko kelontong, tepatnya di samping Masjid Pusdai, Jalan Surapati, depan Kilos Laundry No. 129, Kecamatan Cibeunying Kaler.
 
Peristiwa kecelakaan di Bandung ini terjadi pada Selasa 21 Desember 2021 sekira pukul 02.30 WIB, kendaraan sedan Suzuki Baleno dengan nopol D-1042-AL dikemudikan oleh MLA, melaju di jalan Surapati Bandung dan ketika sampai di dekat TKP, MLA pun oleng atau tidak konsentrasi.
 
"Dia (MLA) menabrak gerobak nasi goreng dan kendaraan masih bergerak ke Barat menabrak toko kelontong milik S," kata Kanit Kecelakaan (Laka) Satlantas Polres Bandung, AKP Tejo Reno ketika dikonfirmasi, Rabu, 22 Desember 2021.
 

Atas kejadian kecelakaan di Bandung ini, mobil MLA juga menabrak seorang pejalan kaki berinisial AM yang berada di trotoar sekitar TKP. Nyawa AM pun tidak terselamatkan.

Diduga mobil melaju kencang, ternyata mobil tersebut juga bablas sampai menabrak tembok gapura, gerobak sate milik S kemudian mobil oleh ke arah kanan dan berhenti di tengah jalan dengan posisi melintang ke arah trotoar.
 
"Dugaan sementara pengemudi di bawah pengaruh alkohol, tapi masih menunggu surat keterangan dokter," kata Tejo.
 
Akibat dari kecelakaan ini, selain AM yang tewas di tempat, juga terdapat kerugian materil yang didapatkan oleh S, karena gerobak nasi goreng dan satenya serta materil-materil di toko kelontongnya hancur.
 
 
Peristiwa kecelakaan di Bandung ini sempat viral di media sosial @Infobandungkota berupa video berdurasi sekitar 31 detik.
 
Pada video kecelakaan di Bandung itu terlihat beberapa material dari toko kelontong milik S berceceran di jalan dan bagian depan mobil milik MLA mengalami rusak parah.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Kota Bandung Deklarasi Jadi Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:30 WIB
X