10 Saksi Diperiksa, Polisi Kantongi Ciri-ciri Penabrak Sejoli di Nagreg

- Selasa, 21 Desember 2021 | 19:03 WIB
Polresta Bandung masih memburu pelaku penabrak sejoli di Nagreg. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi polisi. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Polresta Bandung masih memburu pelaku penabrak sejoli di Nagreg. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi polisi. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Polresta Bandung masih memburu pelaku penabrak sejoli di Nagreg. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi polisi.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro mengatakan, pihaknya masih melakukan pengumpulan alat bukti dan meminta keterangan saksi dalam kejadian tersebut.

"Ada 10 saksi yang telah kami periksa. Mereka adalah keluarga korban dan saksi mata di lokasi kejadian," ujar Bimantoro, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: 56 HP Vivo Terbaru 2021 Harga dan Spesikasi Lengkap

Dari keterangan saksi, walaupun belum mengetahui identitas pelaku, namun pihaknya telah mengantongi sejumlah ciri-ciri pelaku penabrakan sejoli di Nagreg tersebut.

Ciri-ciri tersebut akan menjadi bahan dalam melakukan proses pencarian pelaku. Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan kepolisian Polda Jawa Tengah.

"Mudah-mudahan bisa kami tangkap secepatnya," ucapnya.

Baca Juga: Puisi Hari Ibu Terbaik yang Menyentuh Hati, Ibuku Bidadariku

Tragedi tabrakan yang melibatkan sejoli di Nagreg Kabupaten Bandung tersebut terjadi pada 6 Desember lalu.

Dua sejoli yang menggunakan sepeda motor terlibat tabrakan dengan sebuah mobil mini bus di depan SPBU Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: 6 Daftar HP 5G Murah Harga 2 Jutaan 2021

Beralasan akan membawa korban ke rumah sakit, pelaku penabrak sejoli di Nagreg memasukan tubuh kedua korban ke dalam mobil. Namun, korban tidak ditemukan di satu rumah sakit pun.

Beberapa hari lalu, jenazah korban ditemukan di dua tempat berbeda di wilayah Jawa Tengah. Diduga pelaku penabrak sejoli di Nagreg sengaja membuang jasad korban di lokasi tersebut.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X