Dua Sejoli Tewas Usai Tertabrak di Nagreg, Tersangka Masih Misteri

- Selasa, 21 Desember 2021 | 13:25 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan kasus tewasnya dua sejoli usai tertabrak di Nagreg. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan kasus tewasnya dua sejoli usai tertabrak di Nagreg. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrakan sejoli di Ciaro Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pelbagai upaya telah dilakukan untuk mengungkap kasus tabrakan yang menyebabkan sejoli tersebut terluka dan kemudian ditemukan tewas di tepian Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tersangka dalam kasus tersebut," ujar Hendra, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Dua Orang Hilang Misterius Usai Ditabrak Minibus di Nagreg

Sejumlah saksi di lokasi kejadian telah dimintai keterangan. Alat bukti berupa rekaman CCTV juga telah diperiksa sebagai bantuan untuk mengetahui identitas dari pelaku.

Selain itu, bersama dengan Dirkrimum Polda Jabar dan Polda Jateng, pihaknya juga telah melakukan olah TKP tempat jenazah korban ditemukan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kami ungkap dan amankan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebuah insiden tabrakan terjadi di depan SPBU Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, beberapa hari lalu.

Dalam insiden tersebut sejoli yang menggunakan sepeda motor terlibat dalam tabrakan dengan sebuah mobil minibus.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X