bank bjb syariah - Digi Asia Bios Kolaborasi Kembangkan Digitalisasi

- Jumat, 10 Desember 2021 | 21:18 WIB
PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) dan PT Digi Asia Bios melakukan Penandatanganan MoU terkait pengembangan digitalisasi di Hotel El Royale Bandung, 6 Desember 2021.
PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) dan PT Digi Asia Bios melakukan Penandatanganan MoU terkait pengembangan digitalisasi di Hotel El Royale Bandung, 6 Desember 2021.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) dan PT Digi Asia Bios melakukan Penandatanganan MoU terkait pengembangan digitalisasi di Hotel El Royale Bandung, 6 Desember 2021.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan dan Direktur PT DigiAsia Bios Hermansiah Haryono, yang disaksikan langsung oleh Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi, Direktur Kepatuhan bank bjb syariah Affiatty Sofia Mantini serta Chief of Money Transfer Officer PT DigiAsia Bios Arman Bhariadi.

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan, “kolaborasi ini dilakukan sebagai langkah strategis dalam menjawab tantangan bisnis dan persiapan transformasi bank bjb syariah menjadi bank digital”.

Baca Juga: Akselerasi Digital, bank bjb syariah Kolaborasi dengan Grab Indonesia

Indra menambahkan, bahwa pada era new normal yang terjadi saat ini merupakan kesempatan emas untuk melakukan inovasi produk dan layanan kepada para nasabah dengan melakukan tranformasi dan pemanfaatan teknologi. Tentunya dengan penggunaan layanan digital tersebut akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas.

Chief of Money Transfer Officer PT DigiAsia Bios Arman Bhariadi “kolaborasi bersama bank bjb syariah ini merupakan semangat kami untuk terus mendukung bank bjb syariah dalam memberikan layanan perbankan melalui pembayaran digital, Pinjaman P2P & Pengiriman Uang (Remitansi) yang terintegrasi dalam satu Platform Aplikasi.

Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan pertumbuhan bank bjb syariah yang berkesinambungan serta mendukung perkembangan ekonomi syariah Di Indonesia.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X