Bonus Atlet Peparnas Kabupaten Bandung Dijanjikan Cair Februari

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:32 WIB
Atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam Peparnas harus sedikit bersabar untuk menunggu bonusnya cair sampai Februari 2022. (Peparnas XVI Papua 2021)
Atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam Peparnas harus sedikit bersabar untuk menunggu bonusnya cair sampai Februari 2022. (Peparnas XVI Papua 2021)

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM -- Para atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam PON Papua telah menerima bonus yang diserahkan Bupati Bandung Dadang Supriatna. Bonus tersebut sudah dicairkan melalui bank bjb.

Namun, bagi atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam Peparnas harus sedikit bersabar untuk menunggu bonusnya cair sampai Februari 2022.

Para atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam Peparnas Papua, baru menerima bonus secara simbolis bersamaan dengan atlet PON Papua.

Baca Juga: Chord Gitar Buih Jadi Permadani Cover by Zidan dan Tri Suaka, Mudah Bagi Pemula

"Untuk atlet Peparnas, mohon maaf karena pembahasan APBD perubahan sudah berjalan saat Peparnas berlangsung, jadi bonusnya belum bisa diberikan sekarang," ujar Dadang saat pemberian bonus atlet berprestasi di Si Jalak Harupat, Rabu 8 Desember 2021.

Dia berjanji bonus bagi atlet berprestasi Kabupaten Bandung dalam Peparnas akan bisa mencairkan bonusnya nanti dari APBD Murni 2022.

"Insyaallah Januari atau paling lambat Februari akan bisa dicairkan," ujarnya.

Untuk besaran bonus bagi atlet Peparnas sendiri tidak berbeda dengan bonus atlet PON papua, yakni peraih medali emas dalam Cabang Olah Raga perorangan akan mendapat bunus sebesar Rp 65 juta, untuk peraih medali perak dalam PON Papua akan mendapat bonus Rp40 juta dan peraih medali perunggu Rp30 juta.

Baca Juga: 38 HP Samsung Terbaru, Lengkap dengan Daftar Harganya

Sementara atlet berprestasi Kabupaten Bandung peraih medali emas dalam PON Papua kategori beregu dengan jumlah 2-10 orang akan mendapat bonus sebesar Rp40 juta, peraih medali perak Rp30 juta dan peraih medali perunggu Rp22,5 juta.

Untuk atlet berprestasi Kabupaten Bandung peraih medali emas dalam PON Papua kategori beregu 2-18 orang akan mendapat bonus Rp25 juta, Perak Rp20 juta dan Perunggu Rp15 juta.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X