Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Kamar Kontrakan

- Selasa, 7 Desember 2021 | 18:08 WIB
Ilustrasi -- Mayat; Warga Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam kamar kontrakan, Selasa 7 Desember 2021. (Ayobandung.com)
Ilustrasi -- Mayat; Warga Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam kamar kontrakan, Selasa 7 Desember 2021. (Ayobandung.com)

CICALENGKA, AYOBANDUNG.COM -- Warga Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam kamar kontrakan, Selasa 7 Desember 2021.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula dari pemilik kontrakan yang mencium aroma bau busuk di salah satu kamar kontrakan.

"Awalnya saksi atas nama Neneng mencium bau busuk di area kontrakan. Kira-kira pukul 09.30 WIB," ujar Aep.

Baca Juga: PPKM Level 3 Nasional Batal, Padahal Pemkot Bandung Sudah Buat Perwal Nataru

Karena merasa terganggu dengan aroma busuk, dia kemudian mengajak penghuni kontrakan lain untuk mencari sumber bau tersebut. Setelah ditelusuri, bau busuk tersebut berasal dari salah satu kamar kontrakan yang dihuni oleh S.

"Kamar kontrakan yang dihuni S ini, posisinya dalam keadaan terkunci dari dalam," katanya.

Baca Juga: 37 HP Samsung Terbaru di 2021, Intip Bocoran Daftar Harganya

Warga kemudian berinisiatif untuk membongkar jendela kaca guna mengetahui keadaan di dalam kamar, terlebih setelah dipanggi-panggil, S tidak merespons.

Saat itu, terlihat S sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertidur di kasur dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk.

Baca Juga: Head to Head Persita vs PSIS: Simak Prediksi Liga 1 Hari ini 18.15 WIB

"Usia korban sudah 60 tahun. Diduga meninggal akibat penyakit bawaan yang sudah lama diidap. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," katanya.

Menurut keterangan saksi, korban tinggal sendiri di dalam kamar kontrakan tersebut. Jenazah korban langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Cicalengka.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 SD Negeri di Margahayu Dituntut Rp4,8 Miliar

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:11 WIB
X