Satpam Perumahan di Baleendah Jadi Korban Pengeroyokan, Pelaku Bawa Golok

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:37 WIB
pengeroyokan satpam Baleendah. (dok. Ayobandung.com)
pengeroyokan satpam Baleendah. (dok. Ayobandung.com)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Sekelompok orang melakukan penganiayaan terhadap satpam di salah satu perumahan di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu, 5 Desember 2021 malam.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo melalui Kanit Reskrim Polsek Baleendah IPTU Asep Ahmad Nuron, mengatakan 4 orang mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

"Ada 4 orang korban, atas nama Agung, Aryo, Rian dan Agus," ujar Asep, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Libur Ditiadakan, Siswa di Kabupaten Bandung Tetap Sekolah saat Libur Nataru

Tiga dari empat orang tersebut merupakan satpam salah satu perumahan di Baleendah, Kabupaten Bandung. Sementara satu orang lagi merupakan warga sekitar yang sedang berada di lokasi kejadian.

"Untuk motif masih kami dalami," ujarnya.

Asep menjelaskan keempat orang tersebut sedang berada di pos satpam ketika datang segerombolan orang yang langsung melakukan penganiayaan terhadap mereka.

"Hasil pemeriksaan saksi, ada 4 mobil dan beberapa sepeda motor yang datang. Jumlahnya lebih dari 10 orang," ujarnya.

Beberapa orang di antaranya membawa senjata tajam jenis golok yang digunakan untuk menganiaya satpam tersebut. Akibat sabetan benda tajam, para korban mengalami luka.

"Tiga orang sudah pulang dari rumah sakit. Satu orang lagi masih dirawat, karena lukanya cukup serius. Ada luka bacokan di kepala dan dua jari, sehingga memerlukan perawatan intensif," imbuhnya.

Baca Juga: Penerapan PPKM Level 3 Nasional Selama Libur Nataru Resmi Batal!

Sejauh ini kata Asep, sebanyak 4 orang terduga penganiayaan talah diamankan dini hari tadi. Empat orang tersebut atas nama RE, RN, RS dan HH.

"Sisanya masih dalam pengejaran. Kami sudah mengantongi nama-nama terduga pelaku, mudah-mudahan bisa ditangkap dalam waktu dekat ini," tutupnya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbedaan SPBU, Pertashop, dan Pertamini

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:59 WIB
X