Siskaeee Ditangkap di Bandung, Ada Agenda Apa di Kota Kembang? Begini Jawaban Polisi

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:25 WIB
Terduga pelaku video vulgar atau tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaeee ditangkap di Bandung. (Potongan layar Instagram)
Terduga pelaku video vulgar atau tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaeee ditangkap di Bandung. (Potongan layar Instagram)
GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM — Terduga pelaku video vulgar atau tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaeee ditangkap di Bandung.
 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A. Chaniago mengatakan, Siskaeee ditangkap di Stasiun Kereta Api, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung, pada Sabtu, 4 Desember 2021 malam.
 
Setelah ditangkap, pihaknya langsung membawa model Onlyfans itu ke Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangannya.
 
Namun, ketika ditanya wartawan ada maksud apa Siskaeee datang ke Bandung, pihaknya pun masih menyelidikinya lebih dalam.
 
 
"Nah, kemarin itu masih didalami (tujuan ke Bandung). Kemarin ini hanya membuat suatu pemeriksaan, dan tentunya akan didalami kepolisian, jadi kami belum tahu," jelas Erdi di Mapolda Jabar.

Menurut Erdi, Siskaeee tinggal nomaden atau dengan domisili yang berpindah-pindah. Sehingga, lanjut Erdi, ada kemungkinan kedatangan Siskaeee ke Bandung adalah untuk tinggal di Kota Kembang.

"Domisilinya ini yang bersangkutan pindah-pindah. Jadi mungkin setelah kejadian itu, dia mau tinggal di Bandung dan kami sudah berhasil menangkapnya," jelasnya.

Siskaeee ditangkap di Bandung adalah buah kerja sama antara Polres Kulonprogo dengan penyidik Polrestabes Bandung.
 
 
Setelah diperiksa di Bandung, malam itu juga (Sabtu, 4 Desember 2021), Siskaeee langsung dibawa ke Yogyakarta dengan pengawalan yang ketat.

"Malamnya langsung dikembalikan dan dikawal oleh kami sampai ke Kulonprogo dan ditetapkan sebagai tersangka," jelasnya.

Sebelumnya, ‎Warganet dihebohkan oleh video aksi eksibisionis yang diunggah ke media sosial berlatar bangunan, yang diduga kuat adalah Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulon Progo.

Video berdurasi sekitar satu menit 22 detik itu menampilkan perempuan mengenakan blazer abu, berkacamata, bermasker medis. Direkam menggunakan ponsel, perempuan ini lalu menjauhi kamera dan melakukan aksi eksib dengan pamer payudara.
 
 
Beraksi sendiri, dalam video itu juga terdapat watermark 'OnlyFans.com/siskaeee_ofc'. Pernah beberapa kali melakukan eksib di berbagai tempat, kali ini Siskaeee menemukan apesnya.
 
Keapesan itu terbukti ketika Siskaeee ditangkap di Bandung. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG Ungkap Penyebab Hujan Es di Kota Bandung

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:58 WIB

Sah! Kota Bandung Deklarasi Jadi Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:30 WIB
X