Pengasuh Anak Vanessa Angel Sempatkan Pulang Kampung ke KBB

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:23 WIB
Siska Lorensa (21) pengasuh anak Vanessa Angel akhirnya menyempatkan diri pulang kampung ke Kecamatan Cililin, KBB. (Istimewa)
Siska Lorensa (21) pengasuh anak Vanessa Angel akhirnya menyempatkan diri pulang kampung ke Kecamatan Cililin, KBB. (Istimewa)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Siska Lorensa (21) pengasuh anak Vanessa Angel akhirnya menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kampung Padaraksa, RT 4 RW 8, Desa Nangerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sebelum bisa pulang ke kampung halaman pascamengalami kecelakaan Siska sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Kemudian Siska sempat kembali ke Jakarta bersama keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Warga Bandung Barat Tuntut Kompensasi Rp90 Juta dari PT KCIC

Kepala Desa Nangerang Rahmat Wibowo mengatakan, Siska pulang ke kampung halamannya dua pekan lalu. Kemudian ia pulang lagi ke Jakarta pada Selasa 30 November 2021 

"Iya kemarin sempat pulang kampung, di sininya juga cuma dua minggu, pulang ke sini sendiri enggak dijemput. Terus pulang lagi ke Jakarta dua hari lalu," ungkap Rahmat saat dihubungi, Jumat 3 Desember 2021. 

Rahmat menyebut Siska pulang ke kampung halamannya untuk bersilaturahmi dengan orang tua serta keluarga besarnya dan mengabarkan kondisi kesehatannya sudah pulih sepenuhnya usai kecelakaan maut tersebut. 

Baca Juga: Lagi, Perbaikan Jalan Selatan KBB Telan Korban, Warga Jadi Korban Bacok

"Ya kemarin pulang cuma untuk istirahat, silaturahmi ke orangtua sama keluarga. Sekaligus menjelaskan kalau dia sudah sehat sepenuhnya, secara fisik dan psikis," terang Rahmat. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X