Lagi, Perbaikan Jalan Selatan KBB Telan Korban, Warga Jadi Korban Bacok

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:48 WIB
Ilustrasi -- Korban Pembacokan; Perbaikan jalan selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali menelan korban. Kali ini seorang warga jadi korban pembacokan teman sendiri. (Ayobandung.com)
Ilustrasi -- Korban Pembacokan; Perbaikan jalan selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali menelan korban. Kali ini seorang warga jadi korban pembacokan teman sendiri. (Ayobandung.com)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Proyek perbaikan jalan selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali menelan korban. Kali ini seorang warga Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) jadi korban pembacokan, pada Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini menimpa RN (24), seorang warga yang bertugas buka tutup jalur perbaikan jalan selatan di Cihampelas. Ia mengalami luka pada bagian wajah, kepala, dan tangan sebelah kanan.

"Ya, betul (terjadi pembacokan), Kamis malam. Sekarang kasus itu sedang kita dalami dulu," kata Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi saat dihubungi, Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: Banjir Kecaman Usai Paksa Tunarungu Berbicara, Mensos Risma Bela Diri

Korban diduga dibacok oleh temannya yakni YD (28). Deni mengatakan peristiwa berdarah itu terjadi akibat perselisihan soal jam pergantian shift menjaga kencleng saat pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Cihampelas yang sedang diperbaiki. 

RN dan YD yang ternyata merupakan warga satu kampung, sama-sama bertugas sebagai pengatur lalu lintas sukarela dan memungut kencleng dari pengendara yang melintas.

Baca Juga: Rilis 8 Desember di Indonesia, Segini Harga Huawei Nova 9 

"Jadi mereka ini sama-sama sebagai pengencleng. Jadi saat jam pergantian waktu jaga, itu si pelaku ngotot ingin ganti jam jaga padahal belum saatnya. Ya akhirnya korban yang lagi jaga itu dibacoklah sama pelaku ini," kata Deni.

Setelah membacok korban pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban pembacokan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kharisma Cimareme untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dideritanya. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konflik Lahan SDN Bunisari KBB Dibawa ke Meja Hijau

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:32 WIB

Bawaslu Bandung Barat Siap Bentuk Sentra Gakkumdu

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:21 WIB
X