Diduga Akibat Cekcok Rumah Tangga, Rumah di Rongga KBB Hangus Terbakar

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:23 WIB
Dugaan cekcok rumah tangga menjadi motif yang sedang diselidiki polisi, atas terbakarnya sebuah rumah di Ronggga KBB. (Istimewa)
Dugaan cekcok rumah tangga menjadi motif yang sedang diselidiki polisi, atas terbakarnya sebuah rumah di Ronggga KBB. (Istimewa)

 

Dugaan cekcok rumah tangga menjadi motif yang sedang diselidiki polisi, atas terbakarnya sebuah rumah di Ronggga KBB.

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Api melalap sebuah rumah di Kampung Cimeta RT 03 RW 08, Desa Cibedug, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Kamis 2 Desember 2021, sekitar pukul 03.00 WIB. 

Kepulan asap membumbung melahap cepat bangunan rumah beserta isinya. Pemilik rumah tak sempat mengamankan barang-barang rumah tangga di dalam bangunan itu. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, material diperkirakan senilai puluhan juta hangus terbakar.

Baca Juga: Sempat Ditemukan Klaster Covid-19, 22 Sekolah di Cimahi Diizinkan PTM Lagi

Meski begitu, aparat kepolisian menduga kebakaran tersebut bukan tanpa sebab, rumah tersebut diduga sengaja dibakar oleh pemiliknya.

Polisi masih mendalami kaitan kebakaran dengan kasus cekcok rumah tangga pemiliknya.

Dari informasi yang dihimpun Ayobandung.com, dugaan pembakaran rumah ini bermula dari prahara rumah tangga pasangan ES dan SR.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usia Waduk Saguling di Ujung Tanduk Ini Penyebabnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:15 WIB

Gaji ASN Bandung Barat Diprediksi Cair Pekan Ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:38 WIB
X