Musorkablub KONI KBB Digelar 12 Desember, 3 Calon Ketua Siap Tarung

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:55 WIB
Tiga nama calon ketua KONI telah menyerahkan persyaratan dan formulir pendaftaran calon untuk Musorkablub KONI KBB. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Tiga nama calon ketua KONI telah menyerahkan persyaratan dan formulir pendaftaran calon untuk Musorkablub KONI KBB. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditetapkan digelar tanggal 12 Desember 2021 mendatang.

Pelaksanaan musyawarah tersebut digelar di Gedung Serbaguna Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Padalarang, KBB.

Tiga nama calon ketua KONI telah menyerahkan persyaratan dan formulir pendaftaran calon. Mereka adalah Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, Yudha M Saputra, Jacob Anwar Leuwi, dan Fazar Taufik.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum KONI KBB, Lili Supriatna mengatakan ketiga nama tersebut diputuskan menjadi bakal calon, ditetapkan memenuhi syarat sebagai calon ketua, hingga dipilih jadi ketua KONI, dilakukan saat Musorkablub.

Baca Juga: UMK Tidak Naik, Buruh Kabupaten Bandung Siapkan Aksi Besar dan Gugat Gubernur Jabar

"Sudah ada tiga nama yang membalikkan formulir pendaftaran. Tapi siapa yang lolos dan berhak jadi balon, itu akan ditetapkan di Musorkablub. Karena ini forum tertinggi," kata Lili, usai kegiatan rapat koordinasi (Rakor), Rabu 1 Desember 2021. 

Lili mengakui pemilihan ketua KONI cukup menyita perhatian setiap tahunnya karena lembaga tersebut menjadi salah satu penerima hibah terbesar dari Pemda KBB. Sehingga, banyak kursi ketua banyak diminati. 

Baca Juga: Yamaha All New R15: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Membelinya!

"Ya memang tensinya agak hangat dan banyak dilirik. Karena KONI ini salah satu penerima hibah terbesar," jelasnya. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usia Waduk Saguling di Ujung Tanduk Ini Penyebabnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:15 WIB

Gaji ASN Bandung Barat Diprediksi Cair Pekan Ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:38 WIB
X