Perbaikan Jalan di Selatan KBB Kembali Memakan Korban Jiwa: Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

- Senin, 29 November 2021 | 18:38 WIB
Perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali memakan korban. Seorang petugas pengatur perbaikan jalan tewas. (Ayobandung,com/Restu Nugraha)
Perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali memakan korban. Seorang petugas pengatur perbaikan jalan tewas. (Ayobandung,com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali memakan korban.

Kali ini seorang petugas pengatur perbaikan jalan di Kampung Gunung Dukuh, RT 04 RW 03, Desa Cipatik, Kecamatan Cihampelas tewas dengan luka tusukan. 

Korban bernama Yudiana ini dikeroyok dua pelaku bernama Reza (19) dan Ahmad Zaenal (20), hingga menusuk korban menggunakan senjata tajam, belum lama ini. Kedua pelaku dalam pengaruh alkohol saat menganiaya korban.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada 29 Oktober 2021 ketika korban mengatur arus buka tutup jalan lantaran tengah dalam perbaikan sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu datanglah dua pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Saat korban narik tali untuk menghentikan, tersangkut di kendaraan tersangka dan tidak terima. Apalagi tersangka dalam keadaan mabuk," kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi pada Senin 29 November 2021. 

Baca Juga: Potret Flyover Simpang Padalarang, Mulai Dibuka Hari Ini

Kemudian kedua tersangka memaki korban dengan kata-kata kasar. Korban pun terpancing emosinya sebab tujuannya baik, yakni untuk mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan yang lebih parah akibat adanya perbaikan jalan itu.

"Akhirnya berantem mereka. Dua lawan satu, korban dikeroyok," ucap Imron.

Baca Juga: Flyover Simpang Padalarang Tutup Akses Permukiman Warga

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usia Waduk Saguling di Ujung Tanduk Ini Penyebabnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:15 WIB

Gaji ASN Bandung Barat Diprediksi Cair Pekan Ini

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:38 WIB
X