Sopir Truk Dipukul dan Terluka Serius karena Tak Beri Uang Kencleng di KBB

- Jumat, 26 November 2021 | 14:39 WIB
Seorang sopir truk dipukul dan terluka serius karena tak memberi uang kencleng kepada petugas buka tutup jalur di KBB. (MaxPixel's contributors (CC))
Seorang sopir truk dipukul dan terluka serius karena tak memberi uang kencleng kepada petugas buka tutup jalur di KBB. (MaxPixel's contributors (CC))

Seorang sopir truk dipukul dan terluka serius hanya karena tak memberi uang kencleng kepada petugas buka tutup jalur proyek perbaikan jalan di KBB.

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Seorang sopir truk, bernama Wardini Nurjaman (28), menjadi korban kekerasan oknum petugas penjaga pos penyekatan perbaikan jalan di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Pria asal Kampung Nagrak, RT 02 RW 12, Desa Bongas, Kecamatan Cililin, terluka serius di bagian kepala usai dipukul benda tumpul.

Imbas kejadian itu korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

"Betul ada satu orang terluka, kini sudah mulai pulih. Korban juga sudah lapor. Kita sedang selidiki," kata Kapolsek Cililin, AKP Deni Nurcahyadi, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Akibat Kasus Peluru Nyasar, Warga KBB Resah akan Penembak Misterius

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 25 November 2021 sekitar pukul 03:00 WIB dini hari, di Setopan Jalan Pasir Meong, Kecamatan Cililin.

Saat itu, korban mengendarai mobil truk melintas di lokasi kejadian. Di tempat itu ada 4 orang pemuda yang bertugas buka tutup jalur proyek perbaikan jalan.

Baca Juga: Pembunuh Sopir Angkot di KBB Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konflik Lahan SDN Bunisari KBB Dibawa ke Meja Hijau

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:32 WIB
X