Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Roda Pedagang

- Kamis, 25 November 2021 | 18:22 WIB
Peristiwa hujan deras disertai angin kencang pada Kamis, 25 November 2021 sejak sore hari menyebabkan pohon tumbang di Kota Bandung. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar)
Peristiwa hujan deras disertai angin kencang pada Kamis, 25 November 2021 sejak sore hari menyebabkan pohon tumbang di Kota Bandung. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar)
LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Peristiwa hujan deras disertai angin kencang pada Kamis, 25 November 2021 sejak sore hari menyebabkan pohon tumbang di Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Sancang, Kelurahan Lodaya, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.
 
Lokasi pohon tumbang Bandung ini tepatnya terjadi di depan mesjid Mujahidin sekitar pukul 16.56 WIB. Akibat kejadian ini, setidaknya 2 gerobak dagangan dan 1 lapak angkringan teritimpa oleh pohon di sekitar lokasi kejadian. 
 
Irfan (29) salah satu saksi mata yang berada di lokasi mengatakan, kejadian diawali dengan derasnya hujan yang disertai angin kencang.
 
 
Peristiwa hujan deras disertai angin kencang pada Kamis, 25 November 2021 sejak sore hari menyebabkan pohon tumbang di Kota Bandung. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
 
Tak lama kemudian, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa pedagang yang berada di sekitar lokasi.
 
"Kayaknya pohonnya sudah agak tua, nimpa 3 roda untung pedagang udah pada neduh semua," ujar Irfan kepada Ayobandung.com pada Kamis, 25 November 2021.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, petugas dari Diskar PB Kota Bandung dan DPKP3 Kota Bandung langsung mengevakuasi pohon tumbang di Kota Bandung tersebut. Dibantu oleh warga sekitar, proses evakuasi pohon tumbang Bandung berjalan lancar.
 
 
Selain itu, petugas kewilayahan juga nampak hadir dilokasi untuk mengangkut pohon yang tumbang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
 
Meski begitu, total kerugian akibat pohon tumbang di Kota Bandung belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Hingga saat ini, Ayobandung.com masih mencoba mengkonfirmasi ke pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Irigasi Meluap, 8 Rumah di Ngamprah Terendam Banjir

Jumat, 26 November 2021 | 18:33 WIB

Usulan UMK KBB 2022 Naik 7 Persen, Ini Komentar Apindo

Kamis, 25 November 2021 | 19:19 WIB
X