Peluru Nyasar di Bandung Barat Akan Diperiksa Forensik Mabes Polri

- Kamis, 25 November 2021 | 13:17 WIB
 Peluru nyasar di Bandung Barat bakal diperiksa tim Forensik Mabes Polri. Polsek Cililin mengirimkan barang bukti ke forensik Mabes Polri. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Peluru nyasar di Bandung Barat bakal diperiksa tim Forensik Mabes Polri. Polsek Cililin mengirimkan barang bukti ke forensik Mabes Polri. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

Peluru nyasar di Bandung Barat bakal diperiksa tim Forensik Mabes Polri. Polsek Cililin telah mengirimkan barang bukti itu ke forensik Mabes Polri.

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan kasus peluruh nyasar yang mengenai seorang bocah berusia 10 tahun, di Kampung Babakan Cianjur, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Terbaru, peluru tersebut bakal diperiksa tim Forensik Mabes Polri. Polsek Cililin telah mengirimkan barang bukti itu ke Puslabfor Mabes Polri di Bogor, Jawa Barat. 

"Kami terus melakukan penyelidikan. Peluru itu  telah dikirim ke Forensik Mabes Polri," kata Kapolsek Cililin, AKP Deni Nurcahyadi saat ditemui di Mapolsek Cililin, Kamis 25 November 2021. 

Peluru nyasar yang bersarang ditubuh bocah kelas III sekolah dasar itu sudah dikeluarkan melalui tindakan operasi oleh tim medis RHSH Bandung.

Kemudian peluru misterius itu langsung dibawa pihak kepolisian untuk dikirim ke Lab Forensik Mabes Polri.

Deni menjelaskan, peluru yang belum diketahui bersumber dari mana itu akan diteliti di Lab Forensik untuk memastikan jenis hingga kalibernya. Penelitian, kata dia, biasanya memakan waktu yang cukup lama.

"Untuk meneliti jenis peluru tersebut dubutuhkan waktu yang lebih lama, karena selain meneliti jenis peluru, juga akan di teliti ukurannya," sebut Deni.

Baca Juga: Akibat Kasus Peluru Nyasar, Warga KBB Resah akan Penembak Misterius

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Irigasi Meluap, 8 Rumah di Ngamprah Terendam Banjir

Jumat, 26 November 2021 | 18:33 WIB

Usulan UMK KBB 2022 Naik 7 Persen, Ini Komentar Apindo

Kamis, 25 November 2021 | 19:19 WIB
X