Begal Payudara Bandung Ini Suka Bikin Akun Facebook dengan Nama Perempuan

- Senin, 22 November 2021 | 13:20 WIB
Begal payudara Bandung ini suka membuat akun Facebook bernama perempuan. (Pixabay/41330)
Begal payudara Bandung ini suka membuat akun Facebook bernama perempuan. (Pixabay/41330)
 
SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pria beristri ditangkap polisi karena kedapatan menjadi begal payudara di Bandung. Ternyata, dia suka membuat akun Facebook dengan nama perempuan.
 
Pria berinisial H ini diamankan polisi setelah melakukan aksi begal payudara di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 November 2021.
 
Dalam menjalankan aksinya, dia mengenakan pakaian wanita untuk memuluskan niatnya. Korban yang menjadi sasaran adalah perempuan yang berjalan seorang diri.
 
 
"Modusnya mengikuti korban saat di tempat sepi menanyakan alamat," ujar Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana di Soreang, Senin 22 November 2021.
 
Saat korban berhenti untuk menjawab pertanyaan, tersangka langsung menjalankan aksinya melakukan pelecehan pada area sensitif bagian atas korban.
 
Tersangka sendiri mengaku memiliki kelainan terhadap kesukaannya mengenakan pakaian perempuan. "Biasanya, saya menggunakan Facebook," katanya.
 
Akun Facebook yang dibuat tersangka bertujuan untuk melampiaskan hasratnya mengenakan pakaian perempuan. Nama akun yang digunakan biasanya menggunakan nama perempuan.
 
"Sudah 5 tahun menggunakan Facebook. Alasannya karena mudah untuk menyamarkan yang asli dan tiruan," katanya.
 
Polresta Bandung berencana melakukan pemeriksaan kejiwaan tersangka yang kerap mengenakan pakaian perempuan. Padahal, dia merupakan pria yang memiliki istri dan anak.
 
 
Sejauh ini pengakuan tersangka telah dua kali menjalankan aksinya melakukan pembegalan payudara.
 
Atas perbuatannya, begal payudara Bandung yang suka membuat akun Facebook dengan nama perempuan tersebut dijerat pasal 289 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DBHCHT Kabupaten Bandung Memiliki Nilai Manfaat

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:46 WIB

Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini 3 Desember 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:00 WIB

Kecelakaan di Jalan Kopo-Soreang, Dua Remaja Tewas

Kamis, 2 Desember 2021 | 17:37 WIB

UMK Kabupaten Bandung 2022 Tidak Naik!

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:54 WIB
X