Pemkot Bandung Jalin Kerja Sama dengan Link Net Sebar 500 Titik WiFi Gratis

- Senin, 22 November 2021 | 11:26 WIB
Pemkot Bandung Jalin Kerja Sama dengan Link Net Sebar 500 Titik WiFi Gratis
Pemkot Bandung Jalin Kerja Sama dengan Link Net Sebar 500 Titik WiFi Gratis

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM–PT Link Net Tbk dengan brand First Media bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung serta Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan PT Link Net Tbk menyebar titik WiFi gratis sebagai salah satu CSR di Kota Bandung.

"Kita bekerja sama dengan PT Link Net. Mereka bantu kita memberikan bantuan wifi 500 titik. Mudah-mudahan kerja sama ini memberikan manfaat bagi Kota Bandung," ucap Oded belum lama ini.

Dia mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan perluasan titik wifi gratis ini untuk pengembangan sektor ekonomi ataupun sosial. Sehingga bisa ikut berkontribusi dalam pemulihan dampak pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah mereka juga memberikan bantuan vaksinasi kedua. Jumlah yang sudah terdaftar ada 1.169 orang," ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung menjelaskan Yayan A Brilyana, ntuk bisa mendapatkan WiFi gratis yang ada, aksesnya wajib menggunakan password guna mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persipura vs Tira Persikabo: Jadwal Liga 1 Hari Ini 15.15 WIB Tayang Gratis

"Kami berharap fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh siapa pun yang menggunakannya, khususnya yang terkait untuk kepentingan atau pengembangan sektor ekonomi dan sosial. Dengan begitu, kondisi ekonomi dan sosial masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa dipercepat pemulihannya,” ujarnya.

Director of Residential Sales PT Link Net Tbk Sutrisno Budidharma mengatakan setiap program untuk memperkuat hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X