Wisata Bandung Tutup saat Libur Nataru atau PPKM Level 3?

- Kamis, 18 November 2021 | 15:26 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Akankah wisata Bandung tutup saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 atau ketika PPKM Level 3? (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Akankah wisata Bandung tutup saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 atau ketika PPKM Level 3? (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

Akankah wisata Bandung tutup saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 atau ketika PPKM Level 3?

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang akan diterapkan pemerintah pusat pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 guna mencegah penyebaran Covid-19.

Terkait hal itu, Pemerintah Kota Bandung akan mengikuti aturan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari semula level 2 ke level 3 diseluruh indonesia.

Dalam kebijakan tersebut, jam operasional dan kapasitas pada sektor usaha di Bandung akan dikurangi kembali. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Bandung Indoor, Lengkap dengan Lokasi dan Harga Tiketnya

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat tersebut.

"Saya pikir itu kebijakan pemerintah pusat karena memang ya sama kelihatan punya kekhawatiran peningkatan (Covid-19) apalagi ada gelombang ketiga di negara lain tapi itu semua karena mobilitas apalagi Nataru itu liburnya cukup panjang," ujarnya usai meresmikan penataan PKL di Jalan Begawan pada Kamis, 18 November 2021.

Menurutnya, aktivitas masyarakat saat libur Nataru di objek wisata di Kota Bandung diprediksi ramai dan pihaknya akan mengatur jam operasional dan kapasitas akan dikurangi. 

"Misal kapasitas udah bisa 50 persen nanti kembali jadi 25 persen, jam operasional jam 10 jam 11 balik lagi jam 9 malam," ujarnya. 

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemusnahan Sabu 1,196 Ton Dilakukan di 2 Tempat

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:39 WIB
X