Spoiler Lengkap One Piece 1032: Epik, Hiyori Mainkan Shamisen di Tengah Perang Onigashima!

- Kamis, 18 November 2021 | 12:17 WIB
Spoiler Lengkap One Piece 1032. Zoro dengan pedang Enmanya sedang menahan serangan King. Pedang Enma bereaksi terhadap suara shamisen yang dimainkan Hiyori atau Komurasaki. Rupanya Komurasaki sudah berada di Onigashima. (mangaplus)
Spoiler Lengkap One Piece 1032. Zoro dengan pedang Enmanya sedang menahan serangan King. Pedang Enma bereaksi terhadap suara shamisen yang dimainkan Hiyori atau Komurasaki. Rupanya Komurasaki sudah berada di Onigashima. (mangaplus)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Cover spoiler lengkap One Piece 1032 bergambar sosok Yamato dengan dua ekor kucing hitam sedang mengirimkan sesuatu kepada seorang perempuan tua yang tinggal di puncak bukit. Manga One Piece 1032 diberi judul Pedang Kesayangan Oden.

Link baca versi manga bisa diklik di https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 sedangkan videonya dapat diakses di https://www.viz.com/.

One Piece 1032 dimulai dengan sosok Marco yang kembali bertransformasi ke dalam wujud burung Phoenix. Marco terbang dengan membawa Izou. Saat di angkasa itu Marco mengungkapkan ketidaknyamanannya mendengar laporan adanya sosok misterius. Keduanya berencana mencari tahu sosok apa. Dalam perjalanan mereka melihat Big Mom yang sedang terlibat dalam pertarungan dengan Eustass Kid dan Trafalgar D Law.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1031 dan Link Bacanya: Bro Moment Sanji Minta Dieksekusi Zoro

Para bawahan Kaido di Lantai Pertunjukan sedang mencoba keluar dari kastil yang sudah semakin kacau lantaran pertempuran dan api di mana-mana. Akan tetapi, mereka dihadang oleh para samurai dari aliansi Topi Jerami. Terlihat prajurit yang membawa kanon.

Adegan berpindah ke lantai dua di bawah kastil. Kejar-kejaran sedang terjadi, Apoo mencoba mengejar Yamato sementara Drake sedang mencoba mengejar Apoo. Salah seorang Numbers yang Bernama Fuuga berlari mendekati Yamato. Keduanya tampaknya berteman. Fuuga terlihat menyukai Yamato. Sosok Fuuga digambarkan mirip centaur, makhluk dengan bagian bawah tubuh kuda.

MANGAPLUS | LINK BACA ONE PIECE

Yamato menyapa Fuuga. Keduanya sudah lama tidak bertemu. Akan tetapi lantaran sedang buru-buru, Yamato tidak bisa berbicara lebih banyak.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Kasus Omicron Pertama di Cimahi, Pasien ART

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:44 WIB
X