Isak Tangis Warga Iringi Pembongkaran Bangunan di Jalan Anyer Dalam

- Kamis, 18 November 2021 | 11:26 WIB
Sempat terjadi penolakan warga terkait pembongkaran bangunan di Jalan Anyer Dalam, pembongkaran akhirnya dilakukan. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Sempat terjadi penolakan warga terkait pembongkaran bangunan di Jalan Anyer Dalam, pembongkaran akhirnya dilakukan. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Sempat terjadi penolakan warga terkait pembongkaran bangunan di Jalan Anyer Dalam. Hari ini Kamis, 18 November 2021 pembongkaran akhirnya dilakukan.

Dibantu dengan alat berat, rumah-rumah yang sebelumnya telah ditandai mulai dibongkar. Petugas Gabungan dari Polsuska, Satpol PP dan kepolisian terlihat berjaga serta membantu proses evakuasi barang warga.

Di lokasi, terlihat puing-puing tembok berserakan di area pembongkaran. Jendela pintu hingga kaca yang berserakan turut serta menghiasi pemandangan di lokasi.

Baca Juga: Link Download WhatsApp GB APK 2021 dan Fitur Lengkapnya, Bisa Kirim Pesan Terjadwal

Isak tangis warga pecah kala melihat rumahnya dibongkar oleh petugas gabungan yang berada di lapangan.

Selain itu, poster-poster penolakan masih terpampang di dinding seolah menjadi saksi bisu riuhnya suara palu menghantam tembok dalam rangka pembongkaran.

Meski begitu, ada juga warga yang pasrah rumahnya dibongkar sehingga membantu petugas membereskan barang yang ada di rumahnya.

Anak-anak bersorak sorai menabuh kaleng hingga kayu yang dipukulkan hingga meneriakkan yel-yel yang kurang pantas diucapkan oleh bocah seusianya.

Baca Juga: 28 Daftar HP Samsung Terbaru 2021, Cek Spesifikasi dan Harga

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X