Motor Tabrak Penyebrang Jalan di Pasteur, Satu Orang Tewas

- Minggu, 14 November 2021 | 16:30 WIB
Ilustrasi pemotor tabrak pejalan kaki di Pasteur. (dok. Ayobandung.com)
Ilustrasi pemotor tabrak pejalan kaki di Pasteur. (dok. Ayobandung.com)
CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Hari ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dr. Djunjunan, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Minggu, 14 November 2021 pagi.
 
Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanitlantas) Polrestabes Bandung, AKP Tejo Retno, kronologi awal diketahui pengemudi berinisial DT (39) membawa sepeda motor berjenis Honda CB 150 R dengan nomor polisi D 2783 MC. DT melaju kencang dari arah timur menuju Tol Pasteur.
 
“Kejadian terjadi pada pukul 06.53 WIB, kendaraan yang dikemudikan oleh DT melaju dari arah timur menuju arah barat di lajur tengah (Tol Pasteur),” ucapnya dalam rilis resminya.
 
 
Setibanya di TKP ketika melewati kendaraan R4 ke sebelah kanan, tiba-tiba di depannya ada pejalan kaki berinisial I (73) yang menyebrang dari arah utara menuju ke arah selatan. Atas kejadian ini, korban terjatuh ke jalan dan meninggal dunia.
 
Diberitakan, pria paruh baya ini merupakan pensiunan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).
 
 
Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di Jalan Asia Afrika kala satu unit kendaraan roda 4 hantam gerobak lontong kari persis di depan Gedung Merdeka. 
 
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Belum diketahui secara pasti kronologi dan penyebab kecelakaan ini. 

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X