Dorong Warga Ikut Vaksin, Pemkot Cimahi Iming-imingi Hadiah

- Jumat, 12 November 2021 | 14:49 WIB
Menarik minat masyarakat untuk divaksin Covid-19, Pemkot Cimahi menyiapkan hadiah kulkas, televisi, sepeda, mesin cuci hingga hadiah lainnya (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Menarik minat masyarakat untuk divaksin Covid-19, Pemkot Cimahi menyiapkan hadiah kulkas, televisi, sepeda, mesin cuci hingga hadiah lainnya (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Cimahi terus menggencarkan program Vaksinasi Covid-19. Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menarik minat masyarakat untuk divaksin Covid-19, salah satunya dengan menyediakan hadiah.

Pemkot Cimahi menyiapkan hadiah seperti kulkas, televisi, sepeda, mesin cuci hingga ratusan hadiah lainnya khusus untuk masyarakat yang divaksin pada peringatan HKN ini.

Salah satu peserta vaksin Covid-19 yang beruntung mendapatkan hadiah berupa kulkas adalah Muhammad Suhel (34) warga Rancabali RT 05/03, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

 Baca Juga: Xiaomi 11T Mulai Bisa Dipesan, Berapa Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru Ini?

"Iya alhamdulillah enggak nyangka dapat kulkas tadi," kata Suhel, Jumat 12 November 2021.

Awalnya, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengajukan pertanyaan kepada masyarakat seputar berdirinya Kota Cimahi. Dari ratusan masyarakat yang mengacungkan tangannya, Suhel yang terpilih maju ke depan.

"Iya tadi karena bisa jawab, saya dikasih hadiah," ucapnya.

Suhel mengaku baru kali ini memiliki kesempatan untuk divaksin Covid-19. "Iya baru ada waktu kali ini. Sebelumnya saya udah ke Puskesmas tapi sedang off. Jadi ada momen hari ini ya sudah saya ikut vaksin," tukasnya.

 Baca Juga: Daftar 27 HP Samsung Terbaru November 2021 Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Lengkap dengan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kronologi Kasus Omicron Pertama di Cimahi, Pasien ART

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:44 WIB
X