Hujan Guyur Kota Bandung, Beberapa Titik di Kota Kembang Terendam Banjir

- Rabu, 10 November 2021 | 15:45 WIB
Hujan mengguyur Kota Bandung sejak Rabu, 10 November 2021 siang. Hal ini menyebabkan beberapa titik jalan  dan pemukiman terendam banjir. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Hujan mengguyur Kota Bandung sejak Rabu, 10 November 2021 siang. Hal ini menyebabkan beberapa titik jalan dan pemukiman terendam banjir. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
CIBEUNYING KIDUL, AYOBANDUNG.COM — Hujan mengguyur Kota Bandung sejak Rabu, 10 November 2021 siang. Hal ini menyebabkan beberapa titik jala  dan pemukiman di Kota Kembang terendam banjir.
 
Berdasarkan pantauan Ayobandung.com di lapangan serta infromasi dari berbagai sumber, terjadi genangan di jalan Pahlawan, Kota Bandung.
 
Genangan dengan tinggi kira-kira 10 sentimeter ini terjadi akibat saluran air tidak dapat menampung derasnya air hujan. 
 
Selanjutnya, kawasan Cikutra juga terpantau terendam air. Derasnya air hujan serta saluran air yang tak berfungsi semestinya, membuat beberapa pengendara sulit untuk melintas.
 
Genangan juga terjadi di area perempatan Jalan Ahmad Yani dan Laswi. Saluran drainse yang tersumbat membuat genangan setinggi kira-kira 10 sentimeter. Terpantau beberapa pengendara R2 dan R4 berhati-hati saat mengendarai.
 
Sebelumnya, Badan Meteorologi Geofisika dan Klimatologi (BMKG) Bandung menyebutkan curah hujan di Kota Bandung meningkat sekitar 23 persen. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Raih Juara Umum MTQ Jabar 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:15 WIB
X