Perbaikan Jalan di Citatah KBB Bikin Macet, Pengendara Terjebak 2 Jam

- Selasa, 9 November 2021 | 19:12 WIB
Arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di kawasan Citatah kerap mengalami macet lantaran ada perbaikan jalan.  (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di kawasan Citatah kerap mengalami macet lantaran ada perbaikan jalan. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM — Arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di kawasan Citatah kerap mengalami macet lantaran ada perbaikan jalan

Kemacetan imbas dari perbaikan jalan tersebut mengakibatkan pengendara terjebak hingga 2 jam lebih.

Pantauan Ayobandung.com di lokasi, kemacetan mulai terjadi sejak Jalan Raya Padalarang hingga di titik perbaikan.

Lalu dari arah Cianjur, kemacetan mulai terasa sejak Jalan Raya Cipatat, tepat di dekat Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif).

"Saya mau ke Cibiru dari Rajamandala. Eh di sini macet banget hampir 2 jam menunggu. Sampai sana makin panjang waktunya," kata Haikal (23) salah seorang pengendara saat ditemui di lokasi, Selasa, 9 November 2021. 

Perbaikan itu dilakukan di badan jalan sekitar 200 meter. Rekayasa lalu lintas dilakukan dengan cara buka tutup jalur karena satu sisi tengah dikerjakan pwrbaikan.

Saat ini alat berat paku hidrolik tengah menghancurkan lapisan aspal jalan untuk kemudian diperbaiki dengan lapisan aspal baru.

Haikal berharap perbaikan jalam bisa segera diselesaikan. Sebab hampir setiap hari terjadi kemacetan panjang akibat buka tutup di ruas jalan tersebut. 

"Ya kalau bisa segera diselesaikan, kasihan kalau lebih lama lagi perbaikannya perjalanan jadi lama waktunya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X