Hari Sumpah Pemuda, PDIP KBB Bagi-bagi Sembako

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:36 WIB
Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat menyalurkan bantuan sembako dan paket vitamin bagi warga. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)
Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat menyalurkan bantuan sembako dan paket vitamin bagi warga. (Ayobandung.com/Restu Nugraha)

CISARUA, AYOBANDUNG.COM -- Hari Sumpah Pemuda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat menyalurkan bantuan sembako dan paket vitamin bagi warga RW 07, Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda ke-93 yang jatuh pada hari Kamis 28 Oktober 2021.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDIP KBB, Putri Rahmawati menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk refleksi dari semangat muda yang harus selalu memberikan hal positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: 23 Daftar Harga HP Samsung dan Spesifikasinya, Murah dan Terbaik 2021

"Apalagi dalam kondisi hari ini kita masih ditengah-tengah kondisi yang belum baik karena pandemi covid 19 tentu peran serta semua pihak termasuk pemuda harus ada," katanya, Kamis 28 Oktober 2021

Ia menambahkan, hal tersebut juga merupakan instruksi dari DPP dan DPD PDIP untuk DPC agar mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Ini merupakan upaya nyata kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan hal ini membuktikan bahwa generasi muda kita tetap solid dan kompak memberikan yang terbaik untuk bangsa," tambahnya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi HP Murah 1 Jutaan Terbaru 2021, Semua Spek Dewa!

Sementara itu, kader millenial DPC PDIP KBB, Rizky menegaskan, pemuda selalu mempunyai peran bagi bangsa seperti yang dilakukan pemuda di Tahun 1908 lalu dengan mendirikan Boedi Oetomo dan pada 28 Oktober 1928 berlangsungnya Sumpah Pemuda.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X