Atlet Cimahi Peraih Mendali PON Papua 2021 Dijanjikan Jadi Polisi atau TNI

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:06 WIB
ilustrasi atlet peraih medali emas di PON XX Papua; Atlet Cimahi peraih medali emas pada ajang PON XX Papua 2021 dijanjikan untuk menjadi Anggota TNI atau Polri. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
ilustrasi atlet peraih medali emas di PON XX Papua; Atlet Cimahi peraih medali emas pada ajang PON XX Papua 2021 dijanjikan untuk menjadi Anggota TNI atau Polri. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan, pihaknya akan memberikan rekomendasi kepada atlet Cimahi peraih medali emas pada ajang PON XX Papua 2021 untuk menjadi Anggota TNI atau Polri.

"Yang dapat medali emas kita akan upayakan apabila atlet mau, kita rekomendasikan apakah mau polisi atau TNI," kata Ngatiyana, Selasa 26 Oktober 2021.

Seperti diketahui, ada sejumlah atlet Cimahi yang memperkuat Provinsi Jawa Barat pada ajang PON XX Papua 2021. Hasilnya cukup menggembirakan, ada sejumlah atlet Cimahi yang berhasil menyabet medali emas pada ajang tersebut.

 Baca Juga: 23 Daftar HP Samsung Murah Terbaru dan Terbaik 2021

Ngatiyana mengatakan, apabila atlet Cimahi yang berprestasi dengan meraih emas pada Ajang PON Papua itu ingin menjadi polisi atau prajurit TNI, pihaknya bakal memberikan rekomendasi tersebut.

"Itu kalau memang atlet ada yang bersedia dan minat kita akan rekomendasikan untuk menjadi anggota TNI polisi. (Syaratnya) Medali emas," tegas Ngatiyana.

Setelah berjuang pada ajang PON Papua, para atlet Cimahi sendiri akan dihadapkan dengan pesta olahraga terbesar di Jawa Barat yakni Porprov Jabar 2022 yang akan berlangsung di sejumlah daerah.

Baca Juga: Bisnis Gelap Vaksinasi Jalur Cepat di KBB, Akibat Kontrol Buruk Dinkes

Pada ajang Porprov Jabar 2022 itu, Ngatiyana menargetkan Kota Cimahi masuk 10 besar. Porprov 2022 sendiri diikuti 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukang Bubur di Bandung Nyambi Jual Pil Psikotropika

Kamis, 2 Desember 2021 | 17:11 WIB

ODGJ dan Disabilitas Cimahi Bakal Dibuatkan KTP

Selasa, 30 November 2021 | 17:24 WIB
X