Kebakaran di Pagarsih Hanguskan Lima Rumah

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:41 WIB
Kebakaran di Jalan Pagarsih, tepatnya di belakang Pasar Ulekan, RT.07 RW.04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis, 14 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Kebakaran di Jalan Pagarsih, tepatnya di belakang Pasar Ulekan, RT.07 RW.04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis, 14 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

ASTANAANYAR, AYOBANDUNG.COM -- Kebakaran terjadi di Jalan Pagarsih, tepatnya di belakang Pasar Ulekan, RT.07 RW.04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis, 14 Oktober 2021, sekitar pukul 10.20 WIB. Diperkirakan sebanyak 5 rumah hangus terbakar.

Penyebab munculnya api belum diketahui secara pasti. Menurut pantauan Ayobandung.com di lokasi kejadian sekira pukul 10.55 WIB, petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih berusaha memadamkan si jago merah.

Tak hanya itu, warga juga berbondong bondong menyelamatkan barang dan menonton di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Cara Download Musik di Youtube dengan MP3-NOW.com, Mudah dan Kualitas Jernih!

Ada sekitar lebih dari 15 unit damkar dan satu unit ambulans yang dikerahkan untuk penanganan api ini. Namun, sejauh ini belum ada kabar mengenai korban jiwa dan kerugian yang disebabkan oleh kebakaran.

Selain itu, salah seorang petugas pemadam dilaporkan mengalami luka di bagian wajah saat melakukan pemadaman. Menurut saksi mata Jejen (30), sebelum terjadi kebakaran, terdengar letusan dari salah satu rumah.

Tak lama kemudian muncul api, dan penghuni rumah berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

"Pas pertama itu ada suara ledakan, gak lama api muncul orang orang berhamburan keluar. Sebagian ada yang menyelamatkan barang karena ada satu warung yang turut terbakar," ujar Jejen kepada Ayobandung.com.

Undang menambahkan, karena ada bangunan yang berbahan dari kayu, api semakin membesar dengan waktu yang cepat.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X