Warga Andir Buat Spanduk Besar untuk Atlet PON Papua, Bukti Bangga!

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:32 WIB
Warga Andir bangga ada warganya yang berprestasi dalam PON Papua yakni Audrey Zahra peraih  medali emas dan 2 medali perak cabor Menembak. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)
Warga Andir bangga ada warganya yang berprestasi dalam PON Papua yakni Audrey Zahra peraih medali emas dan 2 medali perak cabor Menembak. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- warga Sadangsari, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah merasa bangga ada warganya yang berprestasi dalam PON Papua.

Kebanggaan tersebut diekspresikan dengan memasang spanduk berukuran besar.

Spanduk tersebut dipasang di pinggir jalan. Tidak sedikit warga juga menyempatkan berfoto di depan spanduk besar bertuliskan 'Seluruh Warga RW 04 Sadangsari Bangga dan Mengucapkan Selamat Kepada Neng Audrey Zahra Meraih Medali Pada PON XX Papua'.

"Itu inisiatif warga di sini, memasang spanduk," ujar Haradea, orang tua Audrey, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: 23 HP Samsung Terbaru 2021 dan Harganya

Prestasi yang ditorehkan oleh Audrey, menjadi hal luar biasa bagi warga, sehingga membuat spanduk berukuran besar dan di pasang di pinggir jalan. Terlebih selama ini di kampung tersebut tidak pernah ada seorang atlet yang berprestasi.

Bahkan kata Haradea, warga Sadangsari berencana menyambut Audrey secara besar-besaran. Namun dirinya berharap hal tersebut tidak terjadi, terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi covid-19.

"Saya sudah minta untuk tidak berlebihan," katanya.

Audrey Zahra menorehkan tinta emas bagi kontingen Jawa Barat dengan menyumbangkan 3 medali emas dan 2 medali perak dalam cabang olahraga menembak.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DBHCHT Kabupaten Bandung Memiliki Nilai Manfaat

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:46 WIB

Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini 3 Desember 2021

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:00 WIB

Kecelakaan di Jalan Kopo-Soreang, Dua Remaja Tewas

Kamis, 2 Desember 2021 | 17:37 WIB

UMK Kabupaten Bandung 2022 Tidak Naik!

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:54 WIB
X