KBB Kejar Target 100 Persen Capaian Vaksinasi

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:18 WIB
ilustrasi vaksinasi covid-19;  Pemda KBB minta dukungan semua instansi untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 100 persen pada Desember 2021. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
ilustrasi vaksinasi covid-19; Pemda KBB minta dukungan semua instansi untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 100 persen pada Desember 2021. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan rapat koordinasi terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan itu, Pemda KBB minta dukungan semua instansi untuk mencapai target vaksinasi 100 persen pada Desember 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, rapat koordinasi tersebut dilakukan untuk mendukung program Pemkab Bandung Barat mencapai target 100 persen vaksinasi.

Baca Juga: 23 HP Samsung Terbaru 2021 dan Harganya

"Hal yang paling penting adalah herd immunity di Kabupaten Bandung Barat cepat terbentuk dan kita segera beranjak dari pandemi Covid-19 saat ini," katanya, Senin 11 Oktober 2021.

Ia menambahkan, dengan tercapainya target tersebut tepat waktu sehingga upaya pemulihan ekonomi dan kesehatan di wilayahnya cepat terealisasi sesuai harapan semua pihak.

"Walaupun ada hambatan dari akses, tetapi kolaborasi bersama TNI dan POLRI bersama yang lainnya target vaksinasi Covid-19 ini tercapai dengan langsung menyentuh masyarakat di pedalaman," katanya.

Menurut Hengky, hingga saat ini target vaksinasi Covid-19 tahap pertama telah tercapai maksimal yakni menyentuh angka 53 persen dari total sasaran vaksinasi.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton saat Hujan

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendidikan Islam Melahirkan SDM Unggul dan Berkualitas

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:24 WIB
X