Kebakaran Pabrik Tekstil Gajah Angkasa Perkasa Diduga dari Ledakan Pipa Oli

- Senin, 4 Oktober 2021 | 10:34 WIB
Pabrik tekstil PT Gajah Angkasa Perkasa di Jalan Jenderal Sudirman, No.823 Cijerah, Bandung Kulon, terbakar, Senin, 4 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Pabrik tekstil PT Gajah Angkasa Perkasa di Jalan Jenderal Sudirman, No.823 Cijerah, Bandung Kulon, terbakar, Senin, 4 Oktober 2021. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

Kebakaran Bandung hari ini terjadi di pabrik tekstil PT Gajah Angkasa Perkasa bagian printing kain jadi. Dugaan sementara penyebab munculnya api akibat ledakan pipa oli.

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Pabrik tekstil PT Gajah Angkasa Perkasa di Jalan Jenderal Sudirman No. 823, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, terbakar pada Senin, 4 Oktober 2021, sekitar pukul 08.55 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayobandung.com, bagian pabrik yang terbakar adalah unit printing di dalam pabrik. Dugaan sementara penyebab munculnya api akibat ledakan pipa transmisi oli di area pabrik.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Oktober 2021, Hari Besar Hari Libur Nasional Terbaru Lengkap Ditetapkan Pemerintah

Baca Juga: Kalender Tanggalan Jawa Oktober 2021 dan Hari Libur Resmi dari Pemerintah

Pantuan di lokasi kejadian sekira pukul 09.45 WIB, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih berusaha memadamkan si jago merah. Tak hanya itu, karyawan pabrik juga sibuk memindahkan barang-barang pabrik yang masih bisa diselamatkan.

Baca Juga: Pabrik Tekstil Gajah Angkasa Perkasa Cijerah Terbakar, Asap Hitam Membubung Tinggi

Baca Juga: Ukuran Penis Normal Pria 17 Tahun ke Atas Bisa Belasan Sentimeter, Ini Panjangnya Saat Ereksi

Baca Juga: Cara Membesarkan Penis Secara Alami, Dijamin Berhasil

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X