Doa Sebelum Berhubungan Intim Supaya Segera Diberikan Keturunan

- Rabu, 29 September 2021 | 17:23 WIB
Ilustrasi -- Ranjang Pengantin. (Pixabay)
Ilustrasi -- Ranjang Pengantin. (Pixabay)

Membaca doa sebelum berhubungan intim adalah sebuah amalan yang kerap dilupakan pasangan suami-istri. Membaca doa ini atas izin Allah bisa disegerakan mendapatkan keturunan.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Diberikan keturunan adalah hal baru yang diharapkan oleh setiap pasangan suami istri. Namun perlu diingat, ketika akan berhubungan intim, Islam mengajarkan sebaiknya membaca doa terlebih dahulu supaya segera diberikan keturunan.

Kurang lengkap rasanya jika tak ada buah hati dalam sebuah rumah tangga. Terlebih setelah membaca doa sebelum berhubungan intim, atas izin Allah diberikan keturunan yang sholeh dan shalilah. Tentunya ini merupakan keistimewaan dan kebahagiaan bagi orang tua.

Memanjatkan doa sebelum berhubungan intim adalah salah satu upaya agar segera diberikan keturunan. Untuk itu, sebaiknya seorang muslim tidak berputus asa dalam meminta keturunan kepada Yang Maha Kuasa.

Berikut membaca doa sebelum berhubungan intim yang tertera dalam Al Quran:

1. Doa meminta diberikan keturuan, Surat Al Furqon ayat 74

Robbana hablana min azwajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.

Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).

2. Doa Nabi Ibrahim dan Nabi Zakariya

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Manfaat Kartu Prakerja? Berikut Ulasannya

Selasa, 25 Januari 2022 | 06:34 WIB

Tenaga Honorer Dihapus 2023, TKK Bandung Barat Cemas

Senin, 24 Januari 2022 | 17:47 WIB
X