RS Hermina Arcamanik Punya Gedung Baru Eksekutif: Demi Tingkatkan Pelayanan untuk Pasien

- Senin, 27 September 2021 | 14:49 WIB
PT Medikaloka Hermina Tbk, Cabang RS Hermina Arcamanik di Jalan A.H. Nasution No 50, meresmikan Gedung Baru Eksekutif, pada 27 September 2021. (Dok. RS Hermina Arcamanik)
PT Medikaloka Hermina Tbk, Cabang RS Hermina Arcamanik di Jalan A.H. Nasution No 50, meresmikan Gedung Baru Eksekutif, pada 27 September 2021. (Dok. RS Hermina Arcamanik)
 
 
ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM — PT Medikaloka Hermina Tbk, Cabang RS Hermina Arcamanik di Jalan A.H. Nasution No 50, meresmikan Gedung Baru Eksekutif, pada 27 September 2021.
 
Peresmian Gedung baru ini dilakukan oleh Direktur RS Hermina Arcamanik, yaitu 
dr, Agus Setiyana dan Ketua Komite Medik dr Nelly Amalia Risan SpA (K) juga dihadiri
oleh jajaran direksi beserta staf.
 
Gedung Baru Eksekutif setinggi 6 lantai ini memiliki total 80 Tempat Tidur; dan terdiri dari kelas 1,2,3,VIP, SVIP dan Suite.
 
Pada Lantai 1 terdapat UGD Eksekutif dan anak terpadu.  Untuk melakukan pendaftaran poliklinik dapat dilakukan di LT 2. Kemudahan akses parkir juga dapat dinikmati langsung dari LT 2.
 
Selain itu, pasien juga dapat menikmati aneka makanan yang tersedia di Cafe.  Sementara gedung utama digunakan untuk melayani pasien dengan jaminan BPJS. 
 
Adapun poliklinik terdapat di Lantai 3 dan 4. Pada lantai ini terdapat 21 Poli Rawat Jalan: termasuk
Poli Anak, Poli Vaksin, Poli Kandungan, Poli Jantung, Poli Penyakit Dalam, Poli Bedah Umum, Poli Bedah Digestiv, Poli Bedah Urologi, Poli Bedah Plastik, Poli Bedah Orthopedi, Poli Bedah Syaraf, Poli Bedah Anak, Poli Poli Mata, Poli THT, Poli Paru, Poli Kulit, Poli Gizi, Poli Kejiwaan, Poli Psikologi, dan Poli Gigi.
 
Sementara  untuk layanan rawat inap tersedia di Lantai 4, 5, dan 6, dengan fasilitas yang telah disiapkan senyaman mungkin bagi setiap pasien eksekutif.
 
Selain berupaya memberikan fasilitas terbaik bagi setiap pasienRS Hermina Arcamanik pun berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan Costumer Care Officer (CCO) yang siap membantu dalam setiap pelayanan pasien.
 
 
Dengan pembukaan Gedung Baru Eksekutif ini, diharapkan RS Hermina Arcamanik dapat meningkatkan kualitas pelayanannya, terkhusus bagi pasien eksekutif
 
Tujuan utamanya ialah demi mewujudkan salah satu dari komitmen mereka, yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien yang datang  berobat. [*]
 

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Sholat Bandung Hari Ini 16 Oktober 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 04:00 WIB

Cantiknya Warna Warni Mural di Babakan Siliwangi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Kebakaran di Pagarsih Hanguskan Lima Rumah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:41 WIB

Update Covid-19 Bandung, Kasus Tersisa 102

Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:30 WIB
X