Jadwal Pemadaman Listrik Kabupaten Bandung Hari Ini, 24 September 2021

- Jumat, 24 September 2021 | 09:59 WIB
Jadwal pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (dok. Ayobandung.com)
Jadwal pemadaman listrik Bandung hari ini. Ilustrasi. (dok. Ayobandung.com)

 

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemadaman listrik Kabupaten Bandung hari ini, Jumat, 24 September 2021, menyasar unit layanan pelanggan (ULP) Rancaekek. PLN UP3 Majalaya dalam keterangan resminya menyatakan, pemadaman dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik.

Berikut wilayah pemadaman listrik Kabupaten Bandung di Rancaekek:

08.30-10.00 WIB
Kampung Babakan Mulya, Kampung Babakan Parigi, Kampung Babakan Sirna, Kampung Bojong Gempol, Kampung Bojong Koneng, Kampung Cabok Kaler, Kampung Cabok Kidul, Kampung Haur Pugur, Kampung Popojok, Perumahan Banyu Arum Residence dan sekitarnya

10.00-11.30 WIB
Kampung Cagak, Kampung Curug Candung, Kampung Lembang Gede, Kampung Sangiang dan sekitarnya

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis PLN Majalaya.
 
Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka masyarakat bisa menghubungi PLN Distribusi Jawa Barat melalui contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.
 
PLN melarang warga untuk mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho di dekat jaringan listrik. Jarak aman minimal 3 meter dari jaringan listrik.
 
Warga juga dilarang bermain layang-layang di bawah atau di dekat jaringan listrik. Warga dilarang melakukan penebangan pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN.

Cara Dapatkan Subsidi Listrik PLN September 2021

Subsidi listrik PLN kembali diberikan September 2021. Untuk mengetahui apakah Anda menjadi penerima subsidi listrik PLN, Anda bisa mengeceknya di sini.

Program subsidi atau diskon listrik PLN ini menyasar 32,6 juta pelanggan golongan 450 VA dan 900 VA. Pemerintah menambahkan anggaran diskon listrik sebesar Rp1,91 triliun, sehingga alokasi anggaran untuk program subsid ilistrik yang tadinya Rp7,58 triliun naik menjadi Rp9,49 triliun.

Selain itu, total anggaran untuk bantuan rekening minimum atau biaya abonemen listrik menjadi Rp 2,11 triliun.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perahu Eretan Penyelamat Anak Sekolah di Majalaya

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:57 WIB
X