Rumor Lesti Kejora Hamil Duluan Terjawab, Ternyata Sudah Nikah Siri

- Rabu, 22 September 2021 | 08:31 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@rizkybillar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lesti Kejora akhirnya mengaku sedang hamil. Menurut  Rizky Billar, keduanya ternyata sudah nikah siri di awal tahun.

Dilansir dari Suara.com, kabar tersebut disampaikan Billar dalam acara eksklusif Leslar di channel YouTube RANS Entertainment.

Dalam acara itu, diperlihatkan video akad nikah Lesti dan Billar di awal tahun 2021 lalu. Akad tersebut digelar sederhana dan dihadiri keluarga inti.

Baca Juga: Jadwal Sholat Bandung Hari Ini 22 September 2021

Di akhir acara, Billar mengungkapkan bahwa Lesti saat ini sedang hamil. Sayangnya pria 26 tahun itu tak memberi tahu usia kehamilan Lesti.

"Bahwa alhamdulillah kami sedang diberikan amanah besar oleh Allah. Saat ini singkatnya dede (Lesti) sedang mengandung," ucap Billar.

Sebelumnya sempat muncul rumor bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri. Namun hal itu disangkal oleh keluarga.

Bahkan banyak rumor muncul yang menyebut Lesti hamil duluan yang kemudian kembali disangkal oleh keluarga. Kabar kehamilan Lesti justru menuai cibiran netizen karena ditutup-tutupi.

Mahar Nikah Siri Rp1,5 Juta

Rizky Billar akhirnya mengakui telah menikah siri dengan Lesti Kejora. Acara itu digelar secara sederhana pada awal tahun 2021.

"(menikah siri) Awal tahun," ucap Rizky Billar dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa, 21 September 2021.

Baca Juga: Waspada, Covid-19 Kian Mudah Menyebar di Udara

Di momen ini, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mengunggah video pernikahan secara agama. Namun ada perbedaan mencolok mengenai mas kawin saat nikah siri dan yang digelar secara mewah di televisi.

Sebab pada momen sakral yang disarkan di televisi pada 19 Agustus 2021, jumlah mas kawinnya USD 72.300 atau Rp 1,04 miliar. Sementara pada pernikahan siri yang dilaksanakan awal tahun, jumlahnya tidak sampai Rp 2 juta.

"Saya nikah dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulayana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000, senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana.

Dengan mantap, Rizky Billar mengatakan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Usai merilis video tersebut, Lesti Kejora memeluk Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu pun tak kuasa menahan haru.

"Aduh, kenapa jadi aku yang berkaca-kaca? Gimana ini?" ucap artis yang akrab disapa Gigi.

Selain Nagita Slavina, Raffi Ahmad bahkan sampai tidak bisa berkata-kata. Sebagai teman, presenter asal Bandung itu mendukung dan yakin keputusan yang diambil Rizky Billar tepat.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Akan Laporkan Balik M Jika Hal Ini Terjadi

"Sedikit demi sedikit rahasianya terbuka, di sini gue speechless, yang pasti gue berbahagia. Karena apa yang dilakukan sama lu, gue sebagai laki-laki, itu luar biasa," tutur Raffi Ahmad.

Rizky Billar memberikan alasan, pernikahan itu digelar untuk menjaga kehormatan Lesti Kejora. Maka atas saran keluarga, pasangan ini menikah secara agama.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 6 Desember 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 05:00 WIB

Lokasi Ganjil Genap Bandung dan Aturan Lengkapnya

Minggu, 5 Desember 2021 | 06:00 WIB
X